Samsudin Simatupang, SPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf ' Jodoh Karena Hati '

Pentigraf ' Jodoh Karena Hati '

Anton seorang pemuda yang ramah dan baik hati di kampungnya. Anton selalu membantu tetangganya yang mengalami kesulitan. Semua tetangganya merasa senang dengan keberadaan Anton. Setiap hari Anton pergi ke sawah untuk melihat keadaan sawahnya. Di sawah Anton memberikan pupuk sehingga padinya tumbuh dengan baik. Disamping itu Anton menanam palawija di ke kebun dekat sawahnya. Ini Anton lakukan setiap hari.

Kepribadian Anton ini menjadi buah bibir ibu ibu di kampungnya. Mereka berharap Anton mau menjadi menantunya. Berbagai cara dilakukan untuk memikat hati Anton. Namun Anton tidak hiraukan perilaku ibu ibu di kampungnya. Sampai suatu ketika datangnya seorang gadis cantik bersama ibunya yang sangat sederhana.

Sejak pertemuan Anton dengan gadis itu, hatinya merasa terpikat dengan gadis itu. Pendekatan dilakukan Anton untuk mendekati gadis cantik itu. Akhirnya Anton menyatakan cintanya kepada gadis cantik. Ternyata Gadis itu menerima Anton dengan senang hati. Akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak

15 Jul
Balas

Selamat buat Anton. Cerita yang menarik, Pak.

14 Jul
Balas

Inspirasi kehidupan

14 Jul

Happy selalu....jempol pak. Sudah sy follow pak. Salam literasi

14 Jul
Balas

salam literasi

14 Jul

Kita gak diundang pak?

18 Jul
Balas

Keren pak pentigrafnya

14 Jul
Balas

Semangat literasi

14 Jul

Keren pak...

14 Jul
Balas

Pentigraf yang keren pak.. Sukses selalu

14 Jul
Balas

Semangat Literasi

14 Jul

Sweet..sweet..romantis ceritanya

15 Jul
Balas

Hmm, cerita manis romantis.

14 Jul
Balas

Kerenn

14 Jul
Balas

Keren pak

14 Jul
Balas

salam literasi

14 Jul

Pentigrafnya kerreeeeenKlo jodoh ga kn kemana

14 Jul
Balas

Happily ever after...

14 Jul
Balas

Happy ending

14 Jul

The power of love from heart

14 Jul
Balas

love is honney

14 Jul

The power of love from heart

14 Jul
Balas

love is blind

14 Jul



search

New Post