Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf ' Mahmud mencari kebahagian  '

Pentigraf ' Mahmud mencari kebahagian '

Mahmud seorang pemuda desa yang sangat baik. Desanya yang jauh dari kota membuatnya ingin pergi ke kota. Menurut warga di desa itu, mencari pekerjaan di kota lebih enak dan mendapat upah yang besar. Maka Mahmud ingin pergi ke kota dan meminta restu kedua orang tuanya. Ternyata kedua orang tuanya mengizinkan Mahmud pergi ke kota dan memberikan pesan agar hati hati dan sabar bekerja di kota.

Akhirnya Mahmud pergi ke kota. Dan sampai di kota dia mencari pekerjaan. Ternyata tidak seperti yang dibayangkannya sangat sulit mencari pekerjaan. Setelah beberapa hari Mahmud mencari pekerjaaan akhirnya dia diterima sebagai buruh pabrik. Dengan penghasilan pas pasan akhirnya Mahmud mendapatkan kontrakan sederhana. Lama kelamaan Mahmud mempunyai uang yang cukup bagi kehidupannya. Terkadang Mahmud mengirimkan uang kepada kedua orang taunya. Kedua orang tua Mahmud gembira menerima uang itu.

Setelah 10 tahun akhirnya Mahmud memiliki rumah. Kedua orang tuanya dibawa ke kota untuk tinggal di rumah yang sedrhana. Bahagia hati kedua orang tua Mahmud melihat ini. Doa kedua orang tua Mahmud terkabul. Dan setelah beberapa tahun kemudian Mahmud mempunyai seorang istri dan 2 orang anak. Semakin bahagia hati Mahmud dan kedua orang tuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Happy ending

04 Jul
Balas

cerita indah

04 Jul

Alhamdulillah.. berkat doa dan usaha

04 Jul
Balas

Semoga menjadi keluarga samara.

04 Jul
Balas

Happy ending

04 Jul
Balas

itulah kehidupan

04 Jul



search

New Post